doctor diet logo fix side

AKADEMI DUTA KESEHATAN

PANDUAN CARA PROMOSI PROGRAM THE DOCTOR DIET

Berikut adalah daftar isi Akademi Duta Kesehatan, silakan klik pada poin yang ingin Anda lihat :

Apa Itu Program The Doctor Diet?

The Doctor Diet merupakan program diet terpersonalisasi yang dibuat untuk kesehatan secara menyeluruh. Program akan disesuakan dengan kondisi dan kebiasaan setiap pasien. Dirancang langsung oleh dokter spesialis gizi klinik dan didampingi secara personal oleh Nutrisionis yang terdaftar resmi di Kemenkes.

Lihat Penjelasan Tiap-Tiap Program The Doctor Pada Ebook Berikut

Bagaimana Pasien Ditangani?

Semua akan ditangani secara online, sehingga pasien dapat langsung dilayani secara cepat tanpa harus membuat janji untuk konsultasi. Semua pasien akan melewati tahap berikut :

Hanya Konsultasi Saja?

Yang membuat pasien berhasil justru adalah komunikasi antara pasien dan nutrisionis, sehingga pasien semakin lama akan semakin teredukasi mengenai hidup yang lebih sehat tanpa merasa serba dibatasi. Karena di The Doctor Diet, pasien masih boleh makan di luar. Anda juga bisa membagikan halaman berikut untuk memperlihatkan fasilitas lengkap yang diberikan oleh The Doctor Diet kepada pasien-pasiennya

Bagaimana Cara Kerja Duta Kesehatan?

Dengan menjadi Duta Kesehatan The Doctor Diet, Anda tinggal mereferensikan program kami kepada orang sekitar. Anda tidak perlu langsung berjualan, hanya mengenalkan calon pasien kepada kami, dan tim kami langsung yang akan memberikan konsultasi awal dan menjelaskan programnya.

Lihat Penjelasan Lengkapnya pada Ebook Berikut

Siapa Saja Target The Doctor Diet?

The Doctor Diet tidak hanya memberikan solusi untuk berat badan saja, karena diet bertujuan untuk kesehatan secara umum. Silakan tonton video berikut untuk mengetahui apa yang terjadi ketika diet dilakukan secara sembarangan dan apa yang terjadi jika melakukan diet dengan cara yang benar.

Siapa Saja Pasien The Doctor Diet?

Setelah Anda melihat video di atas pastinya Anda sudah sadar bahwa diet tidak hanya diperuntukkan untuk menurunkan berat badan, untuk lebih jelasnya The Doctor Diet dapat menangani berbagai macam pasien berikut :

Bagaimana Cara Mendapatkan Prospek?

Kami sudah merangkum langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk terus mendapatkan prospek, bahkan mulai dari pemula sekalipun. Bisa Anda lakukan untuk orang sekitar atau di social media.

Lihat Penjelasan Lengkapnya pada Ebook Berikut

Bagaimana Cara Mereferensikan?

Apa Saja Yang Perlu Disampaikan?

Ketika Anda bertemu dengan orang-orang yang dirasa membutuhkan The Doctor Diet. Anda bisa memberikan beberapa pernyataan berikut

Bagikan Testimoni

Memperlihatkan testimoni jauh lebih efektif daripada Anda langsung memberikan penjelasan atau edukasi soal diet. Jadi, Anda bisa langsung perlihatkan salah satu atau beberapa testimoni yang sudah kami himpun di Google Drive berikut ini

dan masih banyak lagi

Testimoni Feeds

Bagi Anda yang ingin membagikan testimoni berupa foto, kami juga telah membuatkan tabel kumpulan testimoni lengkap dengan caption beserta umur dan pekerjaan pasiennya. Link foto juga bisa langsung Anda akses melalui tabel ini

dan masih banyak lagi

Akan lebih efektif lagi jika Anda membagikan testimoni-testimoni ini di social media Anda. WhatsApp, Instagram, Tiktok, Facebook semuanya bisa. Ada banyak pilihan testimoni yang diberikan, sehingga Anda pun bisa melakukan posting setiap hari. Untuk lebih efektif, Anda bisa langsung edit kode voucher yang Anda miliki ke dalam video. Untuk mudahnya Anda bisa mengikuti tutorial berikut ini :

Tunjukkan Social Media Kami

Selain bisa membagikan testimoni, Anda pun bisa memperlihatkan Social Media kami untuk memperlihatkan kredibilitas dari The Doctor Diet. Di semua Social Media, The Doctor Diet sering membagikan edukasi dan berbagi kisah pasien. Di social media The Doctor Diet, calon pasien pun dapat melihat dan mendengar langsung dari tim dokter dan nutrisionis kami, sehingga orang-orang akan lebih percaya. Klik ikon-ikon berikut untuk menuju Social Media kami, jangan lupa follow untuk terus mengikuti perkembangan info dari kami.

Jika Anda ingin melakukannya secara online, Anda bisa menggunakan Instagram untuk membuat Reels kami menjadi Story Anda, sehingga di sini pun Anda bisa menyisipkan kode voucher yang Anda miliki.

Tunjukkan Unique Selling Point The Doctor Diet

Ketika Anda sedang menceritakan tentang The Doctor Diet (baik secara langsung atau melalui social media). Tunjukkan hal-hal yang hanya didapatkan dari The Doctor Diet. Ini sangat berpengaruh terhadap keputusan calon pasien untuk beralih dari produk yang mereka gunakan sekarang ke program The Doctor Diet. Berikut list Unique Selling Point The Doctor Diet yang kami rangkum. Bisa Anda sampaikan sebagian atau seluruhnya secara bertahap

Berikan Harga Potongan Double

Semua calon pasien yang Anda tawarkan memang berhak untuk mendapatkan diskon 25%. Tapi sebelum diskon tersebut, sebetulnya harga setiap programnya pun sudah diberikan potongan harga. Sehingga Anda bisa memberikan informasi harga sebelum mendapat potongan, sehingga calon pasien yang mendapatkan info dari Anda akan merasa mendapatkan potongan harga 2 kali

Healthy Diet Trial
(1 bulan)

Harga
Rp846.000

🔽Harga Diskon Kami🔽

Rp635.000

🔽Setelah Kupon Diskon🔽

Rp476.250

Healthy Diet Premium
(3 bulan)

Harga
Rp1.905.000

🔽Harga Diskon Kami🔽

Rp1.430.000

🔽Setelah Kupon Diskon🔽

Rp1.072.500

Healthy Diet Platinum
(6 bulan)

Harga
Rp3.810.000

🔽Harga Diskon Kami🔽

Rp2.860.000

🔽Setelah Kupon Diskon🔽

Rp2.145.000

Tidak Mau Keliatan Jualan?

Sebetulnya dengan memperlihatkan testimoni atau Social Media kita, Anda tidak sedang berjualan. Anda sedang membantu kenalan Anda untuk mendapatkan solusi atas permasalahannya. Namun jika Anda masih takut terkesan jualan, kami sediakan beberapa tes yang bisa Anda bagikan kepada kenalan Anda atau lewat Social Media.

Dengan tes berikut, maka calon pasien akan melihat sendiri bagaimana resiko dari keadaan mereka sekarang, dan ketika mereka memutuskan untuk mengikuti program, Anda akan tetap mendapatkan komisinya. Pastikan mereka menggunakan kode voucher dari Anda atau menyebutkan nama Anda ketika sedang dikontak oleh tim kami.

Ada tiga jenis tes yang bisa Anda bagikan. Tes Body Mass Index, tes resiko penyakit kardiovaskular, dan tes resiko diabetes. Ketiga tes ini tidak dibuat sembarangan, karena dibuat berdasarkan penelitian dan jurnal. Jadi, hasil tes tidak dibuat-buat dan betul-betul disesuaikan dengan kondisi pengisinya.

Copyright © 2024 The Doctor Diet | All Rights Reserved
PT BOSSCO DIGITAL DIETTECH