Diet Premium dengan Dokter dan Nutrisionis >>> 150rb/bulan

GARANSI Diet Berhasil Tanpa Obat

Konsultasi langsung dengan Dokter Spesialis Gizi Klinik dan Nutrisionis secara online

Jadi, Gimana Diet yang Efektif?

Sebelum kita bahas lebih dalam mengenai diet yang efektif. Yuk kita kenali dulu jenis-jenis diet yang dilakukan di Indonesia.

Buat yang lagi pengen diet, ada banyak pilihan jenis diet yang bisa dilakukan. Mulai dari diet mayo, diet keto, intermittent fasting, counting calories diet, dan banyak lagi. Semua dapat dilakukan, menyesuaikan dengan kondisi tubuh seseorang.

Yuk kita lihat perbedaan keempat jenis diet tersebut :

keto diet

DIET KETO

Diet keto merupakan diet yang menghindari sumber karbohidrat utama, namun tinggi lemak baik. Nasi juga merupakan salah satu karbohidrat utama, bahkan terkadang kita makan nasi lebih banyak daripada lauknya. Diet keto banyak memberikan hasil sebenarnya disebabkan oleh pengurangan kalori yang asalnya kita dapatkan sehari-hari pada nasi

Mayo diet

DIET MAYO

Biasanya pelaku diet mayo akan mengurangi atau bahkan sama sekali tidak menggunakan bumbu ketika makan. Tentunya ini akan membuat makanan terasa hambar. Namun, faktanya bumbu juga merupakan penyumbang kalori yang cukup besar, sehingga pengurangan bumbu juga sebetulnya mengurangi asupan kalori sehari-hari.

ocd

INTERMITTENT FASTING

Untuk diet ini kita hanya diperbolehkan makan pada waktu tertentu saja dan sisanya berpuasa. Ada banyak metode dalam melakukan diet jenis ini, yang pasti dengan terbatasnya waktu untuk makan tentunya ini juga akan berpengaruh dengan banyaknya kalori yang masuk ke dalam tubuh, sehingga berpengaruh kepada berat badan kita.

calories burn

COUNTING CALORIES

Pada diet ini dianggap setiap pengurangan 3500 kalori per minggu, kita bisa turun 1 kg. Metodenya ada yang mengurangi asupan kalori per hari, ada yang melakukan olahraga untuk membakar kalori tersebut, atau penggabungan 2 metode tadi.

Diet Mana yang Paling Bagus?

Tentunya diet-diet yang ada memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun jika ditarik kesimpulan yang ada, semua berakar kepada mengontrol kalori, karena memang prinsip utama diet adalah :

"Kalori Masuk Tidak Boleh Lebih Dari Kalori Keluar"

"Kalau begitu, diet tinggal ngurangin kalori sebanyak-banyaknya dong?"

Yo-yo effect merupakan peristiwa naik turunnya berat badan secara berulang, dan ini jelas berakibat buruk terhadap kesehatan. Hal ini disebabkan karena ketika naik berat badan, massa otot menurun dan malah meningkatkan massa lemak. Berkurangnya massa otot ini jelas akan mengganggu metabolisme tubuh

Jadi Harus Seperti Apa Diet Itu?

Jika kita ingin mempertahankan diet yang sehat dan juga terhindar dari yo-yo effect, ada 3 hal penting yang perlu diperhatikan :

Personal

Setiap orang tidak bisa diberlakukan sama ketika diet, karena kebutuhan tiap-tiap orang berbeda. Yang membuat banyak diet yang gagal adalah karena kita hanya mengikuti apa yang orang lakukan tanpa mengetahui kebutuhan tubuh sendiri.

Proporsi Seimbang

Harus juga melihat kebutuhan karbohidrat, protein, dan lemak untuk tubuh. Jika tidak diperhatikan, bisa saja yang turun malah masa otot atau hanya cairan tubuh saja, yang nantinya akan menyebabkan berat badan naik kembali

Selektif

Banyak jenis makanan yang terlihatnya ringan-ringan saja, padahal justru mengandung kalori yang besar.

Namun faktanya masih banyak orang-orang yang hanya diet dengan mengikuti cara orang lain saja, sebenernya hal ini disebabkan oleh :

Memang tidak dapat dipungkiri, untuk melakukan diet yang benar dan sehat memerlukan banyak persiapan. Namun inilah yang menjadi alasan didirikannya The Doctor Diet.

Konsultasi Pertama Gratis!

Apa Sih The Doctor Diet Itu?

The Doctor Diet adalah suatu program yang mengatur personalized meal plan / perencanaan makan secara individu di bawah pengawasan tim dokter spesialis gizi. Semua ini diatur berdasarkan kondisi Anda sekarang, baik kondisi fisik, kondisi kesehatan, bahkan hingga kebiasaan Anda setiap hari. Sehingga tidak hanya mendapatkan berat bada yang ideal, Anda pun tentunya akan menjadi lebih sehat.

Tidak hanya turun berat badan, banyak manfaat lain yang dirasakan oleh pasien The Doctor Diet :

Tidak Hanya Meal Plan

Demi keberhasilan diet Anda, tentunya The Doctor Diet tidak akan hanya memberikan meal plan saja. Anda akan mendapatkan semua penunjang diet berikut ini :

1. personalized meal plan

1. Personalized Meal Plan

Berisikan panduan awal diet dan juga pengaturan makan untuk jangka waktu 2 minggu dalam bentuk e-book, sehingga dapat Anda akses di mana saja. Setiap 2 minggu sekali Anda akan mendapatkan Personalized Meal Plan yang baru sesuai dengan kondisi Anda saat itu.

2. Buku menu sehat

2. Buku Menu Sehat Berisi 200+ Menu

Dapatkan 5 e-book menu sehat dengan total lebih dari 200 menu. Untuk Anda yang memiliki kesibukan tidak perlu khawatir, karena banyak menu praktis yang dapat Anda ikuti. Pada setiap menu terdapat Calorie Breakdown sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan Meal Plan yang Anda miliki.

3. Grocery List

3. Comprehensive Grocery List

Berisikan daftar belanja agar Anda tidak bingung ketika membeli bahan makanan. Berisikan bahan makanan pilihan berdasarkan jenis-jenisnya, seperti sumber karbohidrat, protein, lemak, buah, sayur, dan bahkan bumbu masak.

4. Food Time Table

4. Food Time Table

Dengan Food Time Table Anda dapat membuat catatan pribadi jika diperlukan. Tentunya ini dapat Anda gunakan untuk evaluasi mandiri.

5. Video Introduction

5. Video Panduan Diet

Panduan diet awal langsung dari dr. M. Ingrid Budiman, Sp. GK. Berisikan video-video yang menjelaskan mengenai prinsip diet, cara menimbang makanan, porsi bahan makanan, dan tips jika makan di luar

6. kontak nutrisionis

6. Konsultasi Langsung dengan Nutrisionis

Anda bisa langsung konsultasi dengan nutrisionis berpengalaman dan di bawah bimbingan langsung oleh dokter spesialis gizi klinik. Saat konsultasi Anda tidak akan bersama pasien yang lain, sehingga Anda akan merasa memiliki nutrisionis pribadi. Selain menjawab pertanyaan Anda seputar program, nutrisionis juga akan selalu memberikan Anda motivasi agar program yang Anda jalankan berhasil

7. panduan olahraga

7. Video Panduan Olahraga

(Coming soon)

Sempurnakan diet Anda dengan olahraga yang tepat. Selain membantu Anda dalam mencapai berat badan ideal, panduan olahraga komperhensif ini juga akan membuat badan Anda bugar sehingga mengurangi resiko berbagai macam penyakit

Mari Bergabung Bersama The Doctor Diet

Healthy Diet Trial
(1 bulan)

Harga
Rp746.000

Rp560.000

Healthy Diet Premium
(3 bulan)

Harga
Rp1.680.000

Rp1.260.000

Healthy Diet Platinum
(6 bulan)

Bayarnya 6 bulan, dapetnya 12 bulan

Harga
Rp3.360.000

Rp2.520.000

GARANSI Uang Kembali
Jika Gagal Turun Ukuran

Beberapa Cerita Diet Mereka

Atau Anda dapat menghubungi kami dengan menekan tombol berikut

Konsultasi Pertama Gratis!

Copyright © 2024 The Doctor Diet | All Rights Reserved
PT BOSSCO DIGITAL DIETTECH